Catatan Muslim
Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang : Tiket Masuk, Lokasi Dan Fasilitas

Farmhouse Lembang merupakan tempat wisata di bandung yang mulai beroperasi pada tahun 2015. Dari awal mulai beroperasi, Popularitas Farmhouse melesat naik dan langsung mendapatkan banyak pengunjung diawal operasinya. Farmhouse yang keberadaannya dipusat wisata lembang, dan lokasinya yang strategis yakni di ruas jalan utama Bandung – Lembang membuatnya jadi salah satu Wisata Lembang Terfavorit.

Farmhouse Lembang : Tiket Masuk, Penginapan Dan Fasilitas

Farmhouse terletak di Lembang Bandung, memiliki daya tarik utama yakni desain atmosfer eropa. Tentu saja disini banyak sekali latar foto yang bagus dan instagramable banget, nggak aneh kalau Farmhouse menjadi tempat wisata favorit keluarga. Kamu bisa berkunjung kesini dengan keluarga, teman, ataupun pasanganmu. Karena tempat wisata ini cocok untuk segala jenis pengunjung, dijamin kamu tidak akan menyesal saat berkunjung kesini. Area Farmhouse cukup luas, namun saat weekend ketika sedang banyak-banyaknya penunjung tempat ini serasa sempit.

Daya Tarik Farmhouse

Sebelum kamu mengunjungi tempat wisata, tentu saja kamu harus mengetahui daya tarik dari tempat wisata itu sendiri. Karena dengan mengetahui daya tarik tempat wisata, kamu dapat mempertimbangkan untuk mengajak siapa ketika berkunjung ketempat wisata.

Kebun Binatang Mini

Review Farmhouse Lembang
Axcel Eric

Farmhouse Lembang menyediakan Kebun Binatang Mini yang terdiri dari banyak hewan, kamu bisa ajak sikecil untuk merasakan berinteraksi langsung dengan hewan secara dekat. Bukan hanya keseruannya saja, sikecil juga bisa mendapatkan edukasi tentang hewan. Seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa Kebun Binatang Mini terdapat beberapa hewan diantaranya yakni Kelincu, Burung, Iguana, Kambing, Angsa, Landak, Sapi, Dan masih banyak lagi.

Rumah Hobbit Farmhouse Lembang

Objek Wisata Farmhouse Lembang
eiqqa iqqa

Rumah Hobbit merupakan objek wisata favorit banyak orang, kamu disini bisa menemukan rumah kecil ala hobbiten di New Zealand. Untuk masuk kedalam rumah ini kamu harus membungkukan badan, selain itu kamu juga bisa berfoto dengan background rumah hobbit yang pasti hasilnya tidak akan mengecewakan. Namun nampaknya buat kamu yang ingin berswafoto disini, kamu harus sedikit bersabar. Karena biasanya setiap weekend saat pengunjung sedang ramai-ramainya kamu harus antri untuk berfoto diobjek wisata ini.

Berfoto Ala Eropa

Instagram Farmhouse Lembang
Instagram/@farmhouselembang

Disini kamu bisa menyewa kostum ala Eropa jaman dahulu, dan berfoto dengan latar belakang yang sudah tersedia. Kamu juga bisa berkeliling mencari latar belakang yang cocok untuk foto kamu. Untuk bisa memakai kostum ini, kamu harus menyewa dengan harga Rp 50.000/jam*.

Dan Lainnya

Masih banyak daya tarik yang bisa kamu temukan disini, mulai dari spot foto yang menarik, objek ala eropa, dan lainnya. Jika kamu tertarik kesini, kamu harus tahu dulu fasilitas dan harga tiket masuknya.

Fasilitas

Sebelum berkunjung ke tempat wisata, ada baiknya kamu mengetahui fasilitas yang disediakan oleh pengelola tempat wisata tersebut. Karena dengan fasilitas kamu akan tahu seberapa bagusnya dan terawatnya tempat wisata tersebut. Jangan sampai tempat wisata malah nggak sesuai dengan ekspetasi kamu.

Tempat Kuliner

Farmhouse Bandung
Henrianto Leo/2018

Kamu tidak perlu khawatir jika kamu lapar saat sedang menikmati Farmhouse Lembang, karena tempat wisata ini menyediakan berbagai kuliner dan jajanan yang bisa kamu beli untuk mengganjal perut kamu.

Tempat Edukasi

Wisata Farmhouse Bandung
Satriyo Yp/2019

Selain menikmati indahnya tempat wisata ini, kamu juga bisa mengajak sikecil berwisata sambil belajar, salah satunya di Kebun Binatang Mini tadi. Sikecil bisa kamu ajak untuk berinteraksi langsung dengan hewan, dan melihat dari dekat bagaimana hewan tersebut.

Area Penukaran

Farmhouse Susu Lembang
Instagram/@farmhouselembangbdg

Saat kamu berkunjung kesini, kamu akan diberikan tiket yang bisa diturkarkan dengan welcome drink didekat pintu masuk. Kamu dapat menikmati minuman susu dengan bebagai varian rasa.

Masjid

Farmhouse Susu Lembang
Ikhsan maulana

Kamu tidak perlu khawatir saat berkunjung kesini takut ketinggalan shalat, karena disini sudah tersedia masjid yang nyaman dan terawat. Kamu akan nyaman berada di masjid ini karena dipintu masuknya terdapat corak-corak yang indah.

Lokasi

Farmhouse lembang berada di Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat. Kamu bisa melihat peta berikut untuk lebih jelasnya. Tempat ini buka mulai pukul 09:0 – 21:00 WIB.

Rute Menuju Lokasi

Buat kamu yang menggunakan kendaraan pribadi, kamu dapat mengikuti arahan dari Google Maps. Setelah itu kamu akan sampai di Jalan Utama Bandung – Lembang. Untuk kamu yang tidak menggunakan kendaraan pribadi, sebaiknya menyewa ke tempat penyewaan kendaraan. Karena untuk beberapa lokasi wisata lembang tidak dilewati oleh kendaraan umum seperti angkot.

Harga Tiket Masuk Farmhouse Lembang

TiketHarga
Tiker MasukRp 25.000,-
Parkir MotorRp 5.000,-
Parkir MobilRp 10.000,-

*Tiket dapat berubah sewaktu-waktu.

FAQ

Q : Apakah ada Parkiran Motor didalam? A : Ada, kamu bisa parkirkan motor kamu didalam. Parkirannya cukup luas, jadi kamu tidak perlu khawatir kehabisan tempat parkir. Q : Apakah bisa membawa makanan dari luar? A : Tidak, kamu tidak bisa membawa makanan dari luar kedalam tempat wisata farmhouse lembang. Q : Apakah bisa membawa bis rombongan? A : Bisa, bis rombongan dapat parkir diparkiran farmhouse. Karena parkirannya sendiri cukup luas. Q : Apakah ada tiket tambahan/tiket terusan? A : Ada, beberapa objek wisata menggunakan tiket terusan atau bayar lagi.

Avatar

R setiawan

Belajar menulis adalah belajar menangkap momen kehidupan dengan penghayatan paling total yang paling mungkin dilakukan oleh manusia. -Seno Gumira Ajidarma

13 comments

  • Liburan awal bulan sepertinya bisa tuh main ke sini. Melepaskannya suntuk bersama keluarga setelah 1 bulan full kerja.

    Makasih buat info dan referensinya Kak.

  • Wah emang Farm House ini lagi booming banget. Bandung emang Kaya tempatnya wisata. Ternyata banyak yg bisa dilakukan disini ya. HTM nya pun cenderung terjangkau.

  • Walah baru minggu lalu mampir di Lembang saat pulang touring dari Jawa Tengah dan nginap semalam di Lembang, dekat alun2. Tapi nggak tau kalau ada tempat ini. Makasih banget buat infonya. Besok2 kalau lewat Lembang, saya coba mampir.

  • Keren kak, artikelnya lengkap dan penuh ilustrasi. Saya meski tinggal deket dari Bandung belum pernah liburan ke Lembang. Sepertinya perlu direncanakan deh ke sana hehe. Thanks kak

  • Keren kak, artikelnya lengkap dan penuh ilustrasi. Saya meski tinggal deket dari Bandung belum pernah liburan ke Lembang. Sepertinya perlu direncanakan deh ke sana hehe. Thank you kak

  • Tiket masuk nya standar lah ya, sesuai dengan fasilitas yg ada disana.

    Dari dulu kepengen ke sana, belum kesampean nih.

    Yuk lah temenin bareng.

  • Gagal fokus sama susu farmhouse lembangnya Hahaha..

    Segar dan sehat banget itu susunya. Duh, jadi kangen liburan ke farmhouse lembang ๐Ÿ™ tapi, si dia nya masih sibuk banget sama kuliah dan kerjanya ๐Ÿ™

    Btw, themes nya simple, clean, fast load dan bikin nyaman bgt euy. Apa nih nama themes nya dan beli dimana?

  • Wah seru juga ya kalo bisa maen kesana, bisa jadi destinasi wisata bareng keluarga besar. Harga tiketnya juga murah, ada kebun binatang mini.y dan rumah Hobbit.y lucu2

  • aku kira masuk ke farm house lembang mahal, ternyata murah meriah pas banget buat wisata keluarga, dan aku baru tau foto pake baju eropa itu ternyata harus nyewa perjam 50rebu ๐Ÿ˜€

  • Lewat tulisan ini, saya jadi berpikir, saya orang bandung belum pernah kemari dan baru tau nih. Suatu saat bisa mampir kesini ajak keluarga liburan.