Paskal Food Market, Surganya Kuliner Di Bandung

Hai Traveller~ ketika kita membahas bandung, mungkin yang kamu pikirkan pertama kali adalah tempat wisata, wisata kuliner, dan tempat berlibur. Bandung memang memiliki banyak tempat wisata, bukan hanya tempat wisata saja melainkan wisata kulinernya pun tidak kalah banyak.

Mungkin saking banyaknya, kamu sampe bingung mau makan dimana. Lebih tepatnya sih bingung cari tempat makan yang murah meriah. Nah aku merekomendasikan salah satu wisata kuliner di bandung yang murah meriah. Kamu tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa makan disini.

Paskal Food Market Di Bandung

Paskal Food Market adalah salah satu wisata kuliner murah meriah yang ada di bandung. Nama Paskal disini diambil dari nama salah satu daerah di bandung yakni Pasir Kaliki.

Di Paskal Food Market, kamu akan menemukan lebih dari 50 stand dan kurang lebih 1000 menu yang membuat kalian bingung makan apa. Maka dari itu menulis “Surga” di judul artikel ini, karena saking banyaknya stad dan menu yang ada disini.

Buat kamu yang baru mendengar wisata kuliner ini, mungkin kamu kurang Up To Date nih. Soalnya wisata kuliner ini sudah terkenal banget, bukan hanya warga bandung saja yang berkunjung dan makan disini. Banyak wisatawan domestik bahkan mancanegara yang berkunjung dan makan disini, terbukti dengan banyaknya plat nomor B yang terparkir disekitar Paskal Food Market.

Konsep wisata kuliner ini adalah Outdoor atau Semi Ruang Terbuka, dengan konsep seperti itu kamu akan merasakan makan sambil menikmati suasan kota bandung dan sejuknya udara di bandung ini.

Menu disini sangat beragam, tentu saja banyak makanan khas indonesia yang tersedia disini. Selain itu, kamu juga bisa menemukan berbagai menu masakan Asia seperti Japanese Food, Korean Food, dan masih banyak lagi. Bukan hanya menu makanan saja yang banyak, kamu juga bisa menemukan banyak menu minuman segar.

Baca Juga  Tempat Nongkrong Instagramable Di Resto Nicole's Kitchen and Lounge

Untuk menikmati makanan dan minuman yang ada disini, kamu tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena menu disini masih terbilang sangat murah. Dengan uang Rp 10.000,- kamu sudah dapat menikmati salah satu menu yang ada disini.

Karena harganya sangat murah, kamu bisa menjadikan Paskal Food Market sebagai tempat nongkrong yang asik dan murah meriah, hal yang membuatnya asik jadi tempat nongkrong adalah disini terdapat Live Music yang siap menghibur kamu ketika menikmati masakan yang ada disini.

Bagaimana tertarik untuk mencoba salah satu makanan disini? Oh iya~ karena sifatnya Outdoor pasti sebagian dari kalian kuatir akan pencopet, pengamen, PKL, dan lain sebagainya. Nampaknya kamu harus buang jauh-jauh rasa kuatir tersebut karena disini keamanan dan kenyamannya terjamin.

Paskal Hyper Square, Jalan Pasir Kaliki No 25-27, Kebon Jeruk, Andir Bandung Jawa Barat Indonesia.

Paskal Food Market
Overall
4.8
  • Kenyamanan
    (4.8)
  • Keamanan
    (4.9)
  • Rasanya
    (4.7)
  • Harga
    (4.9)
Sending
User Review
5 (1 vote)
R setiawan

R setiawan

Belajar menulis adalah belajar menangkap momen kehidupan dengan penghayatan paling total yang paling mungkin dilakukan oleh manusia. -Seno Gumira Ajidarma

Tinggalkan Balasan