Little Venice adalah salah satu tempat wisata terbaik yang ada di Kota Bunga. Kota Bunga merupakan kawasan Villa Estate yang dibangun di tanah seluas 125 Ha. Villa yang megah ini pada awalnya hanya sebuah tempat penginapan, namun karena viral dan banyak pengunjung datang ke Villa ini. Akhirnya pengelola memutuskan untuk membuka Villa ini secara umum.

Tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama pasangan, karena Little Venice ini menyediakan spot-spot yang romantis. Kamu bisa mencoba salah satu spot disini bersama pasangan kamu, sambil menikmati indahnya arsitektur bangunan ala eropa yang megah dan indah.

Daya Tarik Little Venice Kota Bunga

Hal yang menjadi daya tarik disini adalah Little Venice Kota Bunga ini menawarkan sebuah tempat wisata dengan suasana dan pemandangan mirip kota Venesia di Italia. Karena hal itulah banyak yang menyebut tempat wisata ini dengan sebutan “Miniatur Kota Venesia”.

Bukan hanya sebagai miniatur kota venesia saja, disini kamu bisa menemukan berbagai miniatur seperti Miniatur Eropa, miniatur asia, dan bahkan disini ada miniatur dufan yang terdapat di Jakarta. Kamu bisa menikmati berbagai suasana yang berbeda di Little Vince ini.

Selain bangunan sebagai daya tariknya, disini juga terdapat beberapa wahana yang mendukung daya tarik itu menjadi sangat indah. Disini terdapat wahana gondola yang merupakan transportasi utama di kota venesia. Wahana inilah yang membuatnya seakan kamu benar-benar ada di kota venesia.

Kamu akan diajak keliling dengan menggunakan gondola sambil menikmati indahnya arsitektur bangunan yang megah dan indah. Menambah kesan romantis pada tempat wisata ini.

Beberapa daftar wahana lainnya

Little Vince di Kota Bunga menawarkan banyak sekali wahana yang akan membuat kamu betah lama-lama disini, kamu bisa mencoba satu persatu wahana tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam. Karena harga tiket setiap wahana terbilang cukup murah, jadi sangat cocok untuk dijadikan tempat wisata pilihan.

Wahana yang terdapat disini antara lain Rubber Boat, Buble Ball, Banana Boat, Sepeda Air, Perahu, Kapal, Kapal Missisipo, dan Perahu Naga. Perlu diingat bahwa setiap wahana yang terdapat disini memiliki tiket yang berbeda, artinya kita perlu membayar untuk menaiki salah satu wahana yang ada disini.

Fasilitas Little Venice Kota Bunga

Bukan hanya wahananya saja yang lengkap, disini fasilitasnya pun terbilang memadai. Seperti yang kita ketahui bahwa yang pertama dilihat dari tempat wisata adalah fasilitasnya, karena percuma tempat wisata bagus tapi tidak didukung dengan fasilitas yang memadai.

1. Restoran

Buat kamu yang merasa sudah lapar, kamu tidak perlu bingung mencari makanan sekitar tempat wisata ini. Karena disini sudah tersedia restoran.

2. Penginapan

Jika kamu salah satu traveller yang jauh dari tempat wisata ini, kamu juga tidak perlu bingung mencari penginapan dekat tempat wisata ini. Karena ditempat wisata ini sendiri sudah tersedia penginapan yang bisa kamu coba.

3. Kolam Renang

Naik perahu saja tidak cukup kalau tidak merasakan dinginnya air di tempat wisata ini, disini sudah tersedia fasilitas Kolam Renang untuk kamu yang ingin menyejukan diri.

4. Kolam Pancing

Tempat wisata ini juga cocok untuk kamu yang hobi memancing, selain menikmati keindahan arsitektur disini. Kamu bisa merasakan memancing didekat bangunan-bangunan ini.

Masih banyak fasilitas lain yakni Lapangan Tenis, Arena Fantasi, Toilet Umum, Dan masih banyak lagi.

Harga Tiket

Harga tiket sangat terjangkau mulai dari Rp 25.000 sampai dengan Rp 50.000. Harga tiket tersebut harga untuk masing-masing wahana, dan tiket masuk juga. Aku tidak bisa menyebutkan dengan detail harga tiketnya karena aku berkunjung kesini beberapa tahun lalu, mungkin sekarang sudah lebih mahal atau lebih murah. Jika kau mengetahui harga tiket terbaru, kamu bisa sharing lewat komentar dibawah ini.

Alamat : Desa Sukanagalih, Pacet, Puncak, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. 

Tentang Penulis

Avatar

R setiawan

Belajar menulis adalah belajar menangkap momen kehidupan dengan penghayatan paling total yang paling mungkin dilakukan oleh manusia. -Seno Gumira Ajidarma

2 Comments

Tinggalkan Komentar