Catatan Muslim
Floating Market Lembang

Floating Market Lembang, Tempat Wisata Bandung Keren Abis!

Saat kamu berkunjung ke lembang bandung, nampaknya ada yang kurang jika kamu belum mengunjungi Floating Market Lembang. Tempat wisata ini sudah menjadi salah satu tempat wisata yang tidak boleh kamu lewatkan ketika berkunjung ke bandung. Selain tempatnya yang keren abis, disini juga banyak spot foto yang cantik dan menarik. Tidak heran jika Floating Market Lembang menjadi salah satu detinasi wisata bandung yang tidak boleh dilewatkan.

Floating Market Lembang sangat cocok untuk berlibur menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga, karena memang tempat wisata bandung satu ini ditunjukan untuk wisata keluarga. Namun tempat ini juga bisa jadi tempat yang romantis jika kamu berkunjung bersama pasanganmu.

Ketika kamu berkunjung kesini, kamu akan melihat perpaduan antara pasar tradisional dengan alam lembang yang masih sejuk dan asri. Disini kamu bisa merasakan sensasi berbelanja diatas perahu, karena tempat wisata ini sendiri mengusung konsep pasar apung.

Fasilitas Floating Market Lembang

Tentu saja yang pertama kali kita lihat dari tempat wisata adalah fasilitasnya, karena dengan fasilitas membuat kita nyaman berkunjung ke tempat wisata tersebut. Seperti yang dilakukan oleh pengelola Floating Market Lembang, mereka menyediakan fasilitas yang akan membuat pengunjung betah berlama-lama disini.

1. Musholla

Karena pengunjungnya mayoritas dari Agama Islam, maka tempat wisata ini menyediakan fasilitas tempat ibadah berupa musholla. Kamu tidak perlu kuatir telat shalat saat berkunjung kesini, karena pengelola floating market lembang telah menyediakan fasilitasnya.

2. Wisata Kuliner

Selain menjadi tempat wisata, lokasi ini juga menjadi tempat kuliner lembang bandung. Bukan hanya pasar saja, disini banyak tersedia resto dengan nuansa pesawahan yang akan memanjakan kamu saat sedang menikmati hidangan di resto tersebut.

3. Spot Foto

Hal yang tidak boleh terlewat saat berkunjung ke tempat wisata adalah mengabadikan moment tersebut. Kamu bisa mengabadikannya dengan berfoto atau menggunakan video.

Tempat wisata ini menyediakan banyak spot foto yang menarik dan indah, pastinya spot foto tersebut instagramable.

Lokasi & Rute

Lokasinya terletak di Jl Grand Hotel No.33E, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Kamu hanya perlu ke pusat kota lembang, karena lokasi ini memang terletak di pusat kota lembang.

Harga Tiket Floating Market Lembang

Jika kamu tertarik mengunjungi wisata terbaik lembang ini, kamu harus tahu terlebih dahulu harga tiket dan tiket parkir dilokasi ini. Harga tiketnya sendiri tidak mahal, karena memang tempat wisata ini termasuk tempat wisata yang murah. Fasilitas yang ditawarkan sudah lebih dari cukup dibanding harga tiket yang kamu keluarkan untuk masuk ke tempat wisata ini.

HariHarga
Senin – Jum’atRp 15.000
Sabtu – MingguRp 20.000

Untuk parkirannya sendiri tergolong murah, yaitu :

JenisHarga
MotorRp 5.000
MobilRp 10.000

Berikut daftar harga wahana :

JenisHarga
Kampung KandangRp 25.000/anak
Lokomotif MiniRp 25.000/anak
Taman KelinciRp 20.000/anak
Taman Miniatur Kereta ApiRp 20.000/anak
Outbond AnakRp 25.000/anak
Becak/Mobil MiniRp 20.000/anak
Kereta ApiRp 20.000/orang
Water CycleRp 50.000/2 orang
SampanRp 70.000/4 orang
Paddle BoatRp 30.000/orang
KanoRp 50.000/2 orang

Itulah sedikit ulasan mengenai Floating Market Lembang, kamu juga bisa ikut mengulasnya dengan cara komentar di postingan ini berserta bintang yang kamu berikan.

Avatar

R setiawan

Belajar menulis adalah belajar menangkap momen kehidupan dengan penghayatan paling total yang paling mungkin dilakukan oleh manusia. -Seno Gumira Ajidarma

3 comments