Catatan Muslim
Cara Menggunakan whatsapp web

Cara Menggunakan Whatsapp Web Di Laptop dan PC

Kamu banyak kerjaan yang harus dikerjakan lewat laptop atau pc? namun harus membalas chat whatsapp, kamu bisa melakukan keduanya tanpa bulak balik dengan mengikuti Cara Menggunakan Whatsapp Web Di Android dan PC.

Dijaman yang serba canggih ini, kita bisa dengan mudah melakukan segala sesuatunya. Termasuk menghubungi kerabat, teman, dan pasangan yang jauh disana dengan mudah.

Seperti media sosialnya lainnya, whatsapp sering menambah fitur yang membuat penggunanya nyaman. Saat artikel ini dibuat, whatsapp sudah memiliki banyak fitur seperti berbagi foto dan video, GIF, Share Lokasi, Attacment, Sticker, dan masih banyak lagi.

Cara Menggunakan Whatsapp Web

Nah, ada fitur whatsapp yang sangat membantu kita. Kamu bisa membuka whatsapp melalui browser komputer dan laptop kamu. Tentu saja kita sangat terbantu dengan adanya fitur ini, dimana kita bisa dengan mudah berselancar diinternet melalui komputer sambil membalas chat.

1. Pertama kamu harus membuat Whatsapp web di browser komputer kamu, atau bisa langsung klik link ini.

2. Silahkan kamu beralih ke handphone kamu, lalu klik titik tiga yang ada dipojok kanan atas.

3. Kamu akan melihat beberapa pilihan, silahkan kamu pilih Whatsapp Web, lalu klik OK. GOT IT.

4. Silahkan kembali ke komputer kamu, lalu arahkan kotak yang ada di smartphone ke barcode yang terdapat pada whatsapp web.

5. Selesai, kamu sudah bisa membalas pesan melalui komputer atau laptop kamu.

Namun sayangnya kamu menggunakan whatsapp web tidak bisa seperti kamu menggunakan aplikasi whatsapp, dalam artian fitur yang ada di whatsapp web tidak selengkap fitur yang terdapat pada aplikasi whatsapp.

Saat kamu menggunakan whatsapp web, handphone kamu wajib memiliki koneksi internet agar whatsapp yang terdapat pada smartphone bisa menerima pesan. Whatsapp yang berada pada smartphone kamu harus tetap aktif agar whatsapp web nya juga tetap aktif.

Setelah selesai menggunakan whatsapp web sebaiknya kamu log out terlebih dahulu, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti Whatsapp kamu tersadap dan yang lainnya. Itulah Cara Menggunakan Whatsapp Web yang bisa kamu praktekan, semoga bermanfaat.

Avatar

R setiawan

Belajar menulis adalah belajar menangkap momen kehidupan dengan penghayatan paling total yang paling mungkin dilakukan oleh manusia. -Seno Gumira Ajidarma

Add comment