Catatan Muslim
Cara Mengetahui ID Fanspage

Cara Mengetahui ID Fanspage Dan Akun Facebook

Tidak bisa dipungkiri bahwa Facebook sudah menjadi salah satu Sosial Media yang paling diminati, tidak heran banyak yang ingin terkenal di facebook dengan cara membuat fanspage, salah satu cara meramaikannya adalah dengan promosi. Dalam promosi sangat penting mengetahui Cara Mengetahui ID Fanspage Facebook, karena nantinya kita akan buat tautan aktif dengan ID Fanspage yang langsung mengarah ke fanspage kita.

Untuk mengetahui ID Fanspage memang sedikit sulit jika dilakukan via smartphone, aplikasi facebook dan facebook lite tidak menampilkan ID Fanspage. Oleh karena itu kita perlu mencarinya sendiri dengan cara manual, atau dengan cara menggunakan pihak ketiga. Buat kamu yang penasaran, yuk langsung aja disimak.

Cara Mengetahui ID Fanspage Facebook

Terdapat dua Cara Mengetahui ID Fanspage Facebook yang bisa kamu lakukan, pertama merupakan cara manual dan kedua merupakan cara otomatis dengan bantuan pihak ketiga.

Cara Mengetahui ID Fanspage Facebook Dengan Browser

Cara pertama ini merupakan cara manual dimana kamu harus membuka facebook melalui browser smartphone kamu, kamu bisa menggunakan semua jenis browser seperti Google, opera mini, browser bawaan, uc browser, dan lain sebagainya.

1. Pertama kamu harus masuk kedalam Browser, kamu bisa menggunakan browser apapun karena disini kita hanya membutuhkan linknya saja. Setelah itu kamu bisa masuk ke facebook melalui browser.

2. Selanjutnya kamu bisa Login ke Akun Facebook kamu, lalu kamu bisa langsung menuju Fanspage yang ingin kamu lihat ID Fanspage nya.

3. Klik URL fanspage kamu yang berada di Bar Browser, lalu kamu perhatikan URL Tersebut.

URL tersebut memiliki format seperti ini (https://facebook.com/namafanspage-123456789/), nah disinilah kuncinya. Kamu bisa melihat nomor yang terdapat pada URL fanspage kamu, itu adalah ID facebook fanspage yang kamu cari-cari.

Cara Mengetahui ID Fanspage Facebook Dengan Pihak Ketiga

Cara diatas memang terbilang mudah, namun tidak berlaku untuk fanspage yang sudah mengganti usernamenya. Ketika kamu sudah mengganti username, formatnya akan berubah menjadi (https://facebook.com/catatanmuslimdotcom), ia tidak akan menampilkan ID pada URL Fanspage. Kamu tidak perlu khawatir, karena cara kedua ini tidak kalah mudah dengan cara yang pertama.

1. Pertama kamu Login facebook kamu di browser, setelah itu kamu pilih Fanspage yang ingin kamu cari Number ID nya.

Disini aku akan menggunakan salah satu fanspage yang aku kelola yang sudah memiliki username dengan link (https://m.facebook.com/faktamw/).

2. Setelah kamu menyalin URL Fanspage kamu, selanjutnya kamu bisa ke sini (https://www.duplichecker.com/find-facebook-id.php).

3. Selanjutnya kamu bisa masukkan URL Fanspage ke kolom yang sudah tersedia, setelah itu klik Get Facebook ID. Lalu selesai, kamu akan melihat Facebook ID fanspage/profil kamu.

Diatas merupakan Cara Mencari ID Fanspage Facebook dengan mudah, kamu bisa langsung promosikan fanspage kamu dengan memasang tautan aktif menuju fanspagemu.

Avatar

R setiawan

Belajar menulis adalah belajar menangkap momen kehidupan dengan penghayatan paling total yang paling mungkin dilakukan oleh manusia. -Seno Gumira Ajidarma

Add comment